Tas Maika Etnik Handmade

Aku bikin slideshow beberapa katalog tas Maika Etnik. Aneka tas lucu ini adalah jualanku, ayo dipilih-pilih… pasti cocok deh sama kamu… 🙂

Kalau kamu dari jabodetabek, gratis ongkos kirim loh, makanya buruan beli tas Maika Etnik di anekataslucu.wordpress.com

Sora Aoi di Suster Keramas 2

haih… bersambung lagi nih cerita horor dengan bumbu pedas ala wanita cantik dan seksi. Kata pembuatnya sih sukses penjualan film suster keramas bagian pertama, makanya mau dibuat lagi suster keramas 2.

Anda yang udah liat pasti kenal deh sama bintang “point interest”nya, Rin Sakuragi yang menyandang gelar bintang film panas pada sekuel  kali ini kabarnya akan diganti dengan yang lebih “hot”… kompor kale hehehe…

aku sendiri blom nonton yang pertama eee… udah mau muncul yang suster keramas 2, diganti pula bintangnya. kalo anda sering bertualang mencari film xxx atau film biru pasti kenal sama bintang ini, namanya SORA AOI.

Ane gak ngerti, tapi desas-desusnya ni cewe lebih top daripada Rin Sakuragi. dengan predikat yang lebih tinggi pembuat film suster keramas 2 mengharapkan penjualan filmnya akan lebih sukses dari yang lalu.

hhmmm… kek mana sih cewe yang namanya Sora Aoi ini, sori ya gan ane cukupin dulu tulis artikelnya, ane mau tanya mbah Google dulu… hehehe…

BTW… yang tertarik ma ni film, isunya mau rilis April… wah bentar lagi dong…

 

Protected:

This content is password protected. To view it please enter your password below: