Yuk Berkenalan dengan PT. Liza Herbal International

Sejarah dan Ruang Lingkup Usaha

PT. Liza Herbal International merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk kesehatan dengan bahan dasar herbal atau tumbuh-tumbuhan. Saat ini produk yang telah dihasilkan dan dipasarkan adalah kapsul herbal yang terdiri dari 39 macam, antara lain mahkota dewa, kumis kucing, sambiloto, bee pollen, garlic, bangle, dan celery. Dalam perkembangannya, perusahaan ini juga memproduksi herbal tea, herbal ornament, dan dried herbal.  Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 maret 2005 di Bogor, Indonesia, pada tanggal 4 agustus 2005. perusahaan ini telah mendapatkan Surat Izin Usaha Industri Obat Tradisional dengan izin No. 448.3/14688 was.

Dalam memproduksi kapsul herbal tersebut, PT. Liza Herbal International bekerja sama dengan berbagai supplier bahan baku. Pengadaan bawang putih misalnya, PT. Liza Herbal bekerja sama dengan PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia (PT. AGFI). Umumnya bahan baku yang didapat didatangkan dari Semarang, Jawa Tengah.

Untuk mensosialisasikan kapsul herbal tersebut, PT. Liza Herbal International menggunakan sarana internet dan telah mempunyai website sendiri sehingga memudahkan calon konsumen untuk mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan  tentang perusahaan tersebut serta produk-produk yang dihasilkan. Selain itu, telah dibangun suatu pusat informasi mengenai herbal di Indonesia yang berlokasi di Jalan Artzimar III. No 43, Bogor. Di tempat tersebut calon konsumen dapat melihat secara langsung proses produksi kapsul herbal menggunakan mesin, dapat berkonsultasi mengenai herbal dan dapat melihat lebih dari 200 koleksi herbal kering, serta dapat membaca berbagai resensi buku tentang herbal. Herbal Information Center ini dapat dikunjungi setiap hari kerja (Senin-jum’at) pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Perusahaan ini mempunyai komitmen yang tinggi dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas, hal tersebut salah satunya diwujudkan dengan memproduksi kapsul herbal yang bahan bakunya benar-benar merupakan dari tumbuhan herbal tanpa campuran bahan lainnya. Dengan motto “Be Healthy With Herbs”, serta dengan visi menjadi mitra untuk gaya hidup sehat dan alami. Hal tersebut antara lain diwujudkan dengan adanya kampanye sosial yang bertujuan untuk memberikan berbagai informasi, pengetahuan, dan konsultasi gratis kepada masyarakat tentang kesadaran untuk back to nature dalam menjaga kesehatan.

Lokasi dan Tata Letak Perusahaan

PT. Liza Herbal International berkantor serta berproduksi di Jl. Artzimar III No 43 Bogor. Untuk produksi PT. LHI memiliki ruang-ruang terpisah didasarkan pada peralatan dan mesin. Mesin penggilingan (Disk Mill) misalnya terletak di ruang penggilingan dan pada ruang pengkapsulan terdapat mesin pengkapsulan. Untuk gudang, PT. LHI memiliki empat gudang. Yakni, gudang penerimaan bahan baku, gudang penyimpanan bahan-bahan penolong, gudang penyimpanan bahan setengah jadi berupa serbuk herbal, dan gudang penyimpanan produk jadi yang telah di-packing dan siap kirim.

Struktur Organisasi dan Ketenagakerjaan

Struktur organisasi PT. Liza Herbal International terdiri dari seorang Direktur utama, kemudian Komisaris, Presiden Komisaris, serta memiliki enam divisi. Yakni PPIC Manager, Plan Manager, R & D Manager, Sales & Marketing Manager, HRD Manager, dan Finance Manager. Plan Manager membawahi Supervisor dan Staff Produksi. Sales & Marketing Manager membawahi Staff  Marketing, Sale, dan Asisten Manajer. Dan Finance Manager membawahi Staff Finance dan Accounting

Advertisements

Tas Heejou Bags di Trans TV, Animo Meningkat

Tas Heejou atau Heejou bags pasti meluncur deras dari jari-jari mungil remaja wanita atau jari-jari lentik wanita dewasa di kotak pencari Google, Yahoo, MNS dan situs-situs pencari web lainnya. Bagaimana tidak, setelah wawancara ekslusif di televisi swasta, animo wanita pecinta tas unik seketika meningkat terhadap tas-tas remaja bertajuk heejou (ijo – green – ramah lingkunang – plasticless) ini.

Sebenernya apa sih Tas Heejou bags itu, apa pula keunikannya… yups.. tak kenal maka tak tahu, tak tahu maka tak sayang… oke deh akan aku ceritakan sedikit yah… 🙂

Tas Heejou Bags merupakan salah satu alternatif tas untuk Anda yang menginginkan gaya yang beda, simple, manis dan personal. Tas unik ini merupakan salah satu tas handmade yang dikerjakan skala homemade (tidak menutup kemungkinan nantinya bisa jadi besar… amin…).

Bahan baku yang digunakan oleh tas cantik ini yaitu bahan kanvas dan jeans. pokoknya menghindari penggunaan bahan plastik yang tidak ramah lingkungan deh… Nah sebagai hiasannya yaitu aplikasi kain perca atau bahan-bahan sisa yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk corak atau motif tas unik.

Sebelum lanjut, aku kasih gambarnya dulu yah, ini dia beberapa contoh tas heejou bags yang diambil dari toko online punyaku… hihihi sekalian promosi… 😀

Tidak berbeda dengan motif tas-tas yang aku jual sebelumnya yaitu produk dari Maika Etnik. Jika Maika Etnik hiasan berupa stilasi dan blok-blok gambar, sebagian besar tas Heejou Bags ini memiliki hiasan berupa gambar bidang yang disusun dari kombinasi kain perca, misalkan owl (burung hantu), scooter, girl, polkadot dan sebagainya.

Tas-tas Heejou Bags ini diproduksi di Bogor, produsennya tau siapa? temen aku sendiri hihihi… numpang tenar, tapi emang bener kok, dia teman satu kelas denganku di IPB dengan jurusan Hortikultura, tanya aja kalo gak percaya (kaya butuh pengakuan aja hihihi…).

Kembali ke tema awal artikel ini, begitu Tas Heejou Bags di Trans TV semua distributor dan resellernya kebanjiran omset atau paling tidak trafik ke blog dan toko online mereka, termasuk toko online aneka tas lucu punyaku hihi… sesuatu yah ^_^

Oiya lupa, tas Heejou bags masuk TV tanggal 29 Oktober 2011 kemaren. Aku sebenernya gak nonton soalnya tipiku sudah kujual sih… hiks… Nah, hari itu ceritanya aku sedang tidur tiba-tiba saja banyak SMS dan panggilan masuk ke hape aku, bagai tiada henti terus saja berdering.. Ampuunn… kok gini hehe… Hape sibuk, funpage aneka tas lucu punyaku juga meningkat rate likenya, pokoknya sibuk deh nanggapin calon konsumen sampai tengah malam…

Aku kasih lihat screenshoot stat dari toko onlineku ya, lonjakan pengunjung yang sangat dahsyat..

tas lucu, heejou bags, maika etnik, wallet maika etnik,

Dahsyat ya lonjakan pengunjungnya… tapi kok menurun sih? yaa… namanya juga efek media… booming di awal lalu semakin menurun. tapi sampai sekarang pun masih terasa khasiatnya manfaatnya. Screenshoot stat toko online aneka tas lucu itu aku ambil pagi, jadi yang teraktir tanggal 31 Oktober 2011 masih sedikit, nanti juga akan meningkat.. semoga order tas lucu juga meningkat hehehe… amin…

Udah ah laporan dari aku, ini sedikit curhat sih… mau share saja bahwa kengaruh media dan pengiklanan sangat besar loh, buktinya ada di atas… so lakukan pengiklanan untuk produk Anda ya… ^_^

Lihat screenshoot stat sudah… Lihat Foto2 produk juga sudah… Nah… Kalau Anda tertarik ingin mengetahui desain-desain yang lain, langsung saja deh meluncur ke toko onlineku yah… Bagus motif-motif tas Heejou Bags n tas Maika Etnik, tidak hanya yang ada di sini saja, masih ada yang lain loh, kalau diupload di sini semua bisa jadi album foto deh artikel ku… hehehe…

Jangan lupa beli satu buat sendiri, beliin kakak ato ade… pacar juga jangan lupa dibeliin ya gan.. kalo perlu tas unik ini bisa buat kado tetangga juga bisa hehehe… ya pokoknya beli aja tas Heejou Bags ini, tasnya kuat, cantik dan stylish deh… 🙂

Mendengkur Membuat Anda Mati Lebih Cepat

INILAH.COM, Jakarta – Mendengkur atau ‘ngorok’ bagi sebagian besar orang adalah hal biasa. Ternyata, kebiasaan sepele itu dapat menimbulkan masalah kesehatan berujung kematian.

Banyak orang tidak menyadari, bahwa mendengkur bukan sekadar masalah sosial tetapi bisa menjadi masalah kesehatan serius.

Selain bunyi dengkuran keras yang sangat mengganggu teman tidur, pendengkur berat umumnya mengalami gangguan sumbatan pernapasan saat tidur (obstructive sleep apnea/OSA) sehingga terjadi hentian napas yang dapat terjadi sampai beberapa ratus kali dalam semalam.

Jika terjadi setiap hari, hal ini dapat menyebabkan berbagai macam penyakit antara lain kelainan sistem pembuluh darah jantung seperti tekanan darah tinggi, aritmia jantung, infark otot jantung, kegagalan jantung, transient ischemic attact dan stroke.

Menurut The America Academy of Head and Neck Surgery, apa yang Anda dengar saat seseorang mendengkur adalah hasil dari suatu bentuk sumbatan yang menghalangi aliran udara melalui mulut atau hidung. Penyumbatan itu, bagaimanapun kecilnya, dapat menyebabkan jaringan saluran udara bergetar dan flap terhadap satu sama lain sehingga berderak.

Dr Volker Schilling, dokter bedah kepala dan tenggorokan klinik Vivantes di distrik Neukoelln, Berlin, menyatakan terdapat sekitar 30 juta orang Jerman diperkirakan adalah pendengkur. Kebiasaan itu tidak hanya menyebalkan, namun lebih menyimpan risiko masalah kesehatan yang berujung kematian.

Pada saat otot di langit-langit dan uvula (bagian dari langit-langit yang membentang dari bagian atas hingga hingga pangkal lidah) dalam keadaan relaks, mereka dapat bergetar yang menghasilkan suara ribut saat si pendengkur bernafas.

Seperti dilansir dari Mayo Clinic, kondisi yang dapat menyebabkan seseorang mendengkur antara lain kelebihan berat badan, makan malam dalam waktu larut malam menjelang akan tidur, yang membuat tubuh sibuk bekerja mencerna pada saat orang yang bersangkutan tidur malam.

Mendengkur, selain bisa disebabkan karena faktor-faktor tertentu, ternyata mendengkur juga bisa disebabkan karena suatu kelainan yang sangat serius yakni sleep apnea.

Sleep apnea merupakan suatu kondisi yang terjadi pada saluran pernapasan bagian atas yang menyebabkan berhentinya kegiatan benapas untuk beberapa detik kurang lebih sebesar 90 detik. Kondisi seperti itu, akan membuat otot jatuh ke belakang dan masuk ke tenggorokan dan menghalangi masuknya udara.

“Situasi tertutupnya saluran masuk udara menyebabkan kurangnya oksigen di dalam darah,” kata Schilling yang menambahkan bahwa orang yang mengalami hal itu otot-ototnya kemudian menjadi kejang sehingga ketegangan itu membuat orang yang semula tidur nyenyak menjadi tidur tidak tenang dan mudah terbangun.

Berikut tips sehat kurangi kebiasaan mendengkur:
1. Menurunkan berat badan. Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan sedikit bisa mengurangi dengkuran dengan melebarkan ruang dalam saluran pernapasan Anda.
2. Tidur pada jam yang sama setiap malam dan usahan tidur lebih lama.
3. Tidurlah menghadap satu sisi tubuh, bukan terlentang dengan punggung di bawah. Jika Anda kesulitan tidur seperti ini, jahitlah sebuah kantung baju di bagian belakang baju tidur Anda dan letakkan bola tenis di dalamnya. Dengan begitu, Anda tidak akan tidur dengan punggung di bawah.
4. Hindari alkohol dan obat penenang sebelum tidur. Alkohol dan obat penenang bisa merelakskan otot-otot tenggorokan sehingga bisa mempersempit saluran pernapasan.
5. Berhentilah merokok. Merokok akan menyebabkan peradangan dan pembengkakan tenggorokan.
6. Naikkan kepala tempat tidur Anda hingga 4-6 inci dengan cara meletakkan batu bata di bawah kaki tempat tidur.
7. Batasi masalah pernapasan, seperti hidung tersumbat karena flu atau alergi.
8. Jika hidung Anda mampat, Anda bisa membersihkan saluran pernapasan di hidung dengan menggunakan obat-obatan seperti decongestant dan spray. Ini bisa membuka jalan udara, memperlancar aliran udara, serta mengurangi dengkuran. Tapi jangan lupa, decongestant yang digunakan dengan cara menghirup tidak bisa digunakan untuk jangka panjang.
9. Pilihlah bantal lebih keras. Bantal yang terlalu lembek akan membuat otot-otot tenggorokan terlalu relaks sehingga menyempitkan saluran pernapasan.
10. Hiruplah uap sebelum tidur atau tidurlah di ruangan yang dilengkapi alat pelembab udara sehingga bisa mengurangi kemampatan dan melembabkan tenggorokan.

Source: http://id.berita.yahoo.com/awas-mendengkur-picu-kematian-20110310-070900-647.html

Video Ciuman Gak Lumrah tapi Ada

Main video game memang mengasikkan, yang banyak dimainkan saat ini console Play Station, Wii, Xbox 360, nintendo dll… kalau game virtual yang ane tau yaitu play station n wii… ada sensor terhadap gerak dan suara. kebayang gak kalo ada game yang sensornya dari adegan kissing… alias ciuman?? welwh-weleh… ni artikel gak boleh dibaca sama anak ingusan apalagi maenin gamenya hehehe….

Alkisah, kontroller itu dinamakan ‘The Kiss Controller’. yang ane baca di situs sebelah (hehehe…) kontrol ini untuk permainan bolling secara virtual, gak pake tangan lagi. terus gimane dong?? dari judul artikel udah tau lah… 😀

Game ini diciptakan oleh pakar video game Hye Yeon Nam. Ia membuat dua komponen utama yang sangat penting pada permainan ini yaitu headset untuk menerima sensor, dan magnet untuk menghantarkan sensor.

Game ini harus dimainkan berdua, boleh laki2 sama perempuan, atau perempuan sama laki2… jangan laki2 sama cowo atau cewe sama wanita.. hahaha… hombreng itu mah :D. dan mainkan kao udah 18 plus-plus yah… hihihi…. nah cara maennya, si magnet yang menghantarkan sensor itu ditaruh di lidah pakai perekat khusus n pasangan yang satunya pakai headset di dekat mulut.

udah ah… ntar ente-ente pade pengen maen game ini… hahaha…

Tentang SEO

Patokan mudah saat ini (sumber berbagai referensi SEO termutakhir): apakah itu Google, Yahoo, MSN dsb, memberikan patokan utama web yang SEO friendly adalah:

1. Website yang mudah diikuti/ dibaca/ ditelusuri oleh manusia (human search) diberi nilai tinggi oleh mesin pencari (utamanya google).

2. Semakin ringan loadnya, semakin dianggap SEO friendly terutama oleh google. Hal ini menimbulkan kritik yang tajam ke pihak google jika itu diterapkan secara ketat sebab cepat tidaknya load juga dipengaruhi oleh bandwidt dsb-dsb dalam arti bahwa perusahaan2 besar yang bisa membayar besar untuk web yang didukung suprastruktur dan infrastruktur IT super canggih secara otomatis akan memiliki web yang lebih SEO friendly ketimbang perusahaan kecil (yah apalagi pada umumnya blogger).

3. Web yang SEO friendly adalah web yang memiliki navigasi yang memudahkan robot meng-crawl content web dan tidak menemukan terlalu banyak link.yang tidak nyambung (broken link).

4. Masih banyak lainnya tetapi secara umum thema2 WP lebih unggul ketimbang blog lain bahkan ini diakui sendiri oleh google (yang notabene adalah bapaknya blogspot).

Tips:

1. Ubahlah tata cara kamu membuat navigasi, jangan hanya terpancang pada default thema ataupun yang tersedia di widget. Dengan sedikit berkreasi, kamu bisa membikin navigasi yang bisa membantu pembaca lebih mudah menelusuri isi web. Jika manusia saja mudah menelusuri web kamu, maka robot pun akan merasakan hal yang sama dan akan memberi nilai bahwa web kamu SEO friendly.

2. Jangan membuat meta tag atau / dan kata2 kunci (key word) tipuan. Kalau manusia merasa sebal dengan kata2 kunci yang menjebak (karena isinya nggak nyambung dengan kata kunci), maka demikian pula halnya dengan robot mesin pencari.

3. Ubahlah tata warna pada navigasi web kamu sehingga semua background teks dan teks bisa secara kontras terbaca. (lihat “pelajaran” tentang bagaimana W3C memvalidasi sebuah CSS)..

4. Jika kamu banyak memasang image di sidebar, jangan lupa selalu menyertakan “title” yang terinci sebagai deskripsi image di dalam anchor teks kamu.

5. Pasang firebug di PC kamu. Gunanya untuk mengecek seberapa berat web lamu di-loading. Tiap kamu memasang gambar, mengubah CSS dsb, selalu cek dengan firebug. Jika apa yang kamu tambah/ ubah sangat signifikan menambah berat loading, perlu dipertimbangkan untuk direvisi atau dihilangkan.

6. Jika kamu bingung bagaimana melakukan apa yang aku sampaikan di atas, silakan lihat di blog-ku.

7. Kalau dengan melihat masih bingung, silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan dan kita bisa diskusi bersama.

Salam sukses ngebloooogggg BROOOO……

sumber: id.forums.wordpress.com/topic/bagaimana-memilih-wordpress-templates-yang-seo-friendly?replies=15

Yuk… Kita Membuat E-book

E-book atau elektronik book merupakan suatu produk digital menyerupai buku. Layaknya sebuah buku, e-book terdiri dari sampul atau cover, daftar isi, pendahuluan, isi dan kesimpulan. Namun e-book tidak melulu terdiri dari bagian2 itu, hanya e-book berkualitas dan dibuat profesional yang memilikinya.

E-book merupakan file bertipe PDF sehingga pembaca tidak dapat mengedit, copy-paste, menghapus bagian tertentu dalam isi atau menambahkannya. File ini juga dapat diberikan proteksi lebih yaitu dengan membuat password pada e-book jika tidak boleh dicetak / print.

Di bawah ini screenshootnya e-book…

Keunggulan e-book yaitu:
1. E-book mudah dibuat
Bagaimana tidak, kita hanya tinggal membuat naskah, membuat cover dan mengubahnya ke dalam format PDF… simpel…
2. Tidak perlu penerbit karena didistribusikan melalui internet
Jelas dong… kita hanya perlu menyimpan file tersebut pada lanyanan hosting dan sebarkan link downloadnya ke teman atau pengunjung blog. Untuk hosting ada yang gratis kok, coba deh kamu meluncur ke Ziddu, register gratis!!!
3. E-book lebih murah karena tanpa cetak ke kertas.
Ini jelas juga… la bentuknya berupa file alias digital, jelas lebih murah. Bisa dibayangkan kalo dicetah harganya berapa?????
4. Mudah disimpan dan dibawa kemana saja (pake USB aje…)
Cukup pakai USB kita bisa simpan ratusan e-book dan mudah dibawa kemana-mana tanpa keberatan. Hehehe…
5. E-book sarana promosi yang baik
Yang ini cocok buat promosiin blog or bisnis online kita, beri catatan kaki berupa link yang menuju usaha kita. Bisa juga bikin e-book yang khusus dimaksudkan untuk promosi lho…

Mudah dan bermanfaat kan??? Yuk kita berbondong2 membuat E-book… temanya terserah… apapun boleh, toh itukan karya tulis kita sendiri. Kita bisa menulis tutorial, cara budidaya, ilmu dan pengetahuan, novel, cerpen, kumpulan puisi atau penelitian….

Ini beberapa e-book yang kuberikan gratis, karena aku juga dapetnya gratis… hehehe…
10 Kiat Sukses Berbisnis Online
Berburu Dollar Gratis dari PTC
Kiat Sukses Promosi Blog

Yang ini gak gratis Smua, masa mau gratisan mulu… tapi yang jelas DAFTARnya GRATIS!!! + dapet “Welcome E-book”. Langsung aje deh meluncur ke TKP…
Buat Web Bisnis Anda Semudah Membuat Email

Protected:

This content is password protected. To view it please enter your password below: