Jilbab Faira Tren Ramadhan 2012


Memasuki bulan ramadhan ternyata memberikan peluang tersendiri bagi penjual busana muslim. Ayo untuk yang wanita pasti mengakui lebih “kalap” untuk mendapatkan beberapa potong fashion muslimah yang  baru. Apalagi ketika mendekati hari raya ya.. hehe..

Peluang unik ini sebenarnya tidak datang setahun sekali, tapi memang pada ramadhan dan hari raya memberikan kesempatan bagi pedagang untuk dapat menjual dagangannya lebih banyak. Baju, tas sepatu maupun jilbab bakal laris manis bak kacang rebus..😀

Nah, aku kali ini cuma mau mengulas sedikit tentang jilbab modern yang punya sentuhan etnik, unik dan tentu saja cantik. Tidak seperti jilbab-jilbab jaman dulu yang terkesan monoton, sekarang hijab-hijab sudah memiliki corak dan asesoris yang membuatnya lebih cantik dan atraktif, salah satunya jilbab faira asli produk dalam negeri!

Jilbab Faira teruat dari bahan yang sangat terkenal di kalangan hijabers, yaitu bahan katun paris yang lembut. Nah, tadinya bahan paris ini pasti kosongan dong.. tanpa corak.. dengan kreaktifitas dan imaginasi disematkanlah beberapa asesoris di dalamnya.

jilbab faira BA-232, kerudung cantik, jilbab segiempat faira

Bila Anda perhatikan, jilbab segiempat Faira dihiasi dengan aplikasi bordiran stilasi. Aksen ini memberikan kesan etnik dan mencirikan Indonesia banget. Tangkai dan daun dibordil dengan komposisi seimbang dan pas banget ketika ditambahkan korsase bunga.

Oiya, korsase adalah bunga-bunga yang terbuat dari pita atau renda. Nah, kehadiran korsase pada jilbab faira tentu lebih menyemarakkan dan menjadikannya “cewe banget”. Bila kerudung ini kamu pakai pasti akan mempercantik deh hehe…

Selain itu, memakai jilbab segiempat pada bulan ramadhan 2012 kali ini tidak akan lengkap tanpa daleman jilbab. Ada yang menyebutnya ciput dan ada yang mengenalnya sebagai bandana. Apapun namanya, bandana Faira memang didesain sebagai asesoris sekaligus untuk mempermudah menggunakan jilbab.

Bandana Faira BN 243, ciput daleman kerudung, jilbab modern cantik

Anda pasti tahu kalau bahan katun paris memiliki sifat yang licin dan tipis transparan, oleh karena itu menggunakan bandana faira sangat dianjurkan agar terlihat lebih tebal dan tidak “caang” kata orang sunda mah..🙂 ciput juga berfungsi untuk mempermudah menggunakan jilbab paris yang licin..

Nah, kamu sudah punya belum jilbab segiempat dari faira ini? Kalau belum, monggo kunjungi webnya jilbab faira sekarang.. salam ramadhan 2012..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: