Tas Heejou Bags di Trans TV, Animo Meningkat


Tas Heejou atau Heejou bags pasti meluncur deras dari jari-jari mungil remaja wanita atau jari-jari lentik wanita dewasa di kotak pencari Google, Yahoo, MNS dan situs-situs pencari web lainnya. Bagaimana tidak, setelah wawancara ekslusif di televisi swasta, animo wanita pecinta tas unik seketika meningkat terhadap tas-tas remaja bertajuk heejou (ijo – green – ramah lingkunang – plasticless) ini.

Sebenernya apa sih Tas Heejou bags itu, apa pula keunikannya… yups.. tak kenal maka tak tahu, tak tahu maka tak sayang… oke deh akan aku ceritakan sedikit yah…🙂

Tas Heejou Bags merupakan salah satu alternatif tas untuk Anda yang menginginkan gaya yang beda, simple, manis dan personal. Tas unik ini merupakan salah satu tas handmade yang dikerjakan skala homemade (tidak menutup kemungkinan nantinya bisa jadi besar… amin…).

Bahan baku yang digunakan oleh tas cantik ini yaitu bahan kanvas dan jeans. pokoknya menghindari penggunaan bahan plastik yang tidak ramah lingkungan deh… Nah sebagai hiasannya yaitu aplikasi kain perca atau bahan-bahan sisa yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk corak atau motif tas unik.

Sebelum lanjut, aku kasih gambarnya dulu yah, ini dia beberapa contoh tas heejou bags yang diambil dari toko online punyaku… hihihi sekalian promosi…😀

Tidak berbeda dengan motif tas-tas yang aku jual sebelumnya yaitu produk dari Maika Etnik. Jika Maika Etnik hiasan berupa stilasi dan blok-blok gambar, sebagian besar tas Heejou Bags ini memiliki hiasan berupa gambar bidang yang disusun dari kombinasi kain perca, misalkan owl (burung hantu), scooter, girl, polkadot dan sebagainya.

Tas-tas Heejou Bags ini diproduksi di Bogor, produsennya tau siapa? temen aku sendiri hihihi… numpang tenar, tapi emang bener kok, dia teman satu kelas denganku di IPB dengan jurusan Hortikultura, tanya aja kalo gak percaya (kaya butuh pengakuan aja hihihi…).

Kembali ke tema awal artikel ini, begitu Tas Heejou Bags di Trans TV semua distributor dan resellernya kebanjiran omset atau paling tidak trafik ke blog dan toko online mereka, termasuk toko online aneka tas lucu punyaku hihi… sesuatu yah ^_^

Oiya lupa, tas Heejou bags masuk TV tanggal 29 Oktober 2011 kemaren. Aku sebenernya gak nonton soalnya tipiku sudah kujual sih… hiks… Nah, hari itu ceritanya aku sedang tidur tiba-tiba saja banyak SMS dan panggilan masuk ke hape aku, bagai tiada henti terus saja berdering.. Ampuunn… kok gini hehe… Hape sibuk, funpage aneka tas lucu punyaku juga meningkat rate likenya, pokoknya sibuk deh nanggapin calon konsumen sampai tengah malam…

Aku kasih lihat screenshoot stat dari toko onlineku ya, lonjakan pengunjung yang sangat dahsyat..

tas lucu, heejou bags, maika etnik, wallet maika etnik,

Dahsyat ya lonjakan pengunjungnya… tapi kok menurun sih? yaa… namanya juga efek media… booming di awal lalu semakin menurun. tapi sampai sekarang pun masih terasa khasiatnya manfaatnya. Screenshoot stat toko online aneka tas lucu itu aku ambil pagi, jadi yang teraktir tanggal 31 Oktober 2011 masih sedikit, nanti juga akan meningkat.. semoga order tas lucu juga meningkat hehehe… amin…

Udah ah laporan dari aku, ini sedikit curhat sih… mau share saja bahwa kengaruh media dan pengiklanan sangat besar loh, buktinya ada di atas… so lakukan pengiklanan untuk produk Anda ya… ^_^

Lihat screenshoot stat sudah… Lihat Foto2 produk juga sudah… Nah… Kalau Anda tertarik ingin mengetahui desain-desain yang lain, langsung saja deh meluncur ke toko onlineku yah… Bagus motif-motif tas Heejou Bags n tas Maika Etnik, tidak hanya yang ada di sini saja, masih ada yang lain loh, kalau diupload di sini semua bisa jadi album foto deh artikel ku… hehehe…

Jangan lupa beli satu buat sendiri, beliin kakak ato ade… pacar juga jangan lupa dibeliin ya gan.. kalo perlu tas unik ini bisa buat kado tetangga juga bisa hehehe… ya pokoknya beli aja tas Heejou Bags ini, tasnya kuat, cantik dan stylish deh…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: