Makanan Pereda Lelah dan Emosi


Terus terang saya saat menulis artikel ini sedang dalam keadaan lelah karena pulang kerja sebagai petani jamur tiram… hehehe… nah sedikit tips nih yang sering kali aku lakukan untuk mengurangi rasa lelah setelah seharian bekerja.

selain beristirahat yang cukup dan mandi tentu saja <=== soalnya bisa segar bro n sista😀 lelah bisa dikurang dengan makanan juga loh… ada beberapa cemilan yang okeh punya ni yaitu buah-buahan…

Gimane kagak berkurang tuh lelah-letih-lesu… la secara gitu loh <=== lebay😀 buah-buahan kan seger abis.. ada asemnya, manis and asin kalo dicocol garem hihihi.. ==> sori becanda wae

Tapi ini serius bro n sista, ane kasih bocorannya, makan deh buah pisang ato nanas. Kedua buah ini mengandung seretonin yang dapat mempengaruhi mood seseorang. ane kan pernah makan bangku kuliah (pamer dikit hihihi… :D), and disebutkan begitu waktu kuliah tentang buah-buahan ==>kuliah ane jurusan pertanian cuy…

kalo yang pengen gaya dikit ente bisa konsumsi cokelat deh… sama aja didalemnya ada seretonin, makannya abis makan cokelat jadi lebih rilek. gitu aja deh sedikit share dari ane… KOMENTAR DONGGGGG jangan diem aje….

Leave a Reply

