Ada yang Kenal Tirani Dwitasari??


Entah apa yang membuat aku penasaran dengan gadis yang namanya Tirani Dwitasari. Alkisah sekitar satu tahun lalu diriku dapat SMS dari seorang gadis, ia mengaku tertarik dengan bisnis yang aku jalankan yaitu budidaya jamur tiram.

Awalnya biasa saja, aku tidak melebih-lebihkan tanggapan terhadapnya, kuanggap tirani adalah gadis biasa yang tertarik dengan jamur tiram seperti lainnya. semua pertanyaan seputar pembibitan, pembuatan baglog hingga kumbung jamur tiram saya jawab apa adanya.

lalu akupun tidak mengerti, gadis itu mulai memberi tahu akun facebook dan memintaku untuk menjadi teman. Sejak saat itu mulai hubungan makin erat dan intens.

Tapi, ada keanehan kalau aku ingin menelponnya, selalu tidak diangkat dan selalu saja ada alasannya. jadi ya hubunganku dengan gadis yang mengaku sebagai Tirani Dwitasari itu sebatas berSMS ria…

Hingga suatu waktu rasa penasaranku mulai memuncak, iseng-iseng saja aku cari tahu tentang dia. Biasanya mbah Google memberi informasi yang tidak terpecahkan dan benar saja… diriku kaget bukan kepalang… Bola ajaib mbah google menunjukkan hasil yang mencengangkan hingga 160 juta!!!

Beuh… siapa sih dia sampai setenar ini… setelah usut punya usut, gadis Tirani Dwitasari ini adalah model, entah model apa akupun tidak mengerti. Fotonya kerap digunakan sebagai Photo Profil dari Facebook, bahkan tak sedikit pula yang mengaku sebagai gadis asal Bandung tersebut.

Geezz… bisa dipastikan orang yang aku kenal sebagai Tirani adalah plagiat alias palsu, udah gak mau ditelpon, apalagi ketemuan… padahal aku gak ingin mengungkit kebohongannya, aku cuma ingin kenal siapa sebenarnya ia di balik nama beken itu.

Ternyata niat baikku tidak ditanggapi dengan baik juga, ia selalu menghindar dan mengelak untuk ditelpon atau ketemu. huff… Aku merasa tertipu… kok ya ada orang yang gini yah… internet memang kejam…!!!

Akhirnya kusudahi saja hubungan dengan cewe (or sebenernya dia malah cowo, gak tau deh…) misterius itu. aku bukan ingin nebeng tenar dengan membawa nama Tirani Dwitasari di artikel ini, tapi ini uneg-uneg lamaku terhadap nama itu. Aku juga tidak menyalahkan Tirani Dwitasari yang asli, dia jelas gak salah dan gk tau apa-apa… ini semua semata-mata ketidakhati-hatian aku dalam berinternet.

*sori ya pembaca, aku gak pasang foto tirani, aku gak mau ikut2tan nyebar fotonya hehehe…

*buat para plagiat: sudah cukup kalian memanfaatkan identitas tirani untuk kepentingan pribadi…

2 Responses

  1. iya… bos, saya juga sempet dpet pngalaman yg sama. Nama’y ga bgitu tenar sih, tapi photo fb’ya cakep.
    Dy juga punya ciri2 sama tuh kya yg bos sbutin. Stiap di telf slalu mghndar ato kdang dy yg hrus nntuin kapan qmi hrus telfnan, nah pas ku usut kbohongan dy ad ja yg jdikan alasan. Nah ku kan ckup pinter tuh cari alasan logis buat nyangkal alasan ga logis dy, pas telf ku dpetin ap yg ku inginkan…
    …yaitu dy angkat telf’y. eh ga taunya dy pura2 sakit tnggorokan karna kbanyakan makn gorengan lah, es lah..
    ku makin sbel ja ma dy. Knapa ga skalian kbanyakan minum baigon.
    Mungkin dy hnya cari keuntungan dri qt. Entah materi, ksenangan, ato… smacamya.
    …hadu…duu.. tau ah gelap.

  2. saya pernah bernasib sama dengan anda

Leave a Reply

