Artikel Pemancing Tanggapan SPAM


Haduh…. baru aja aku nulis 3 artikel tentang bisnis internet yang aku ikutin…. langsung penuh kotak komentar spam blog ini… ckckck… gaswat bener nih. untuk aja bang askimet udah nyaring yang gitu-gituan… hhmmmm…

napa yah, orang kok seneng banget kirim spam daripada promosiin secara wajar, ni kayaknya pake program untuk nulis komentar ke banyak blog… apalagi kalau aku nulis artikel tentang hal-hal yang berbau xxxxxx bisa melonjak komentar spamnya…

mentang-mentang nulis komentar tuh gratis, asal ajah yah….

pembaca yang budiaman, aku yakin anda tidak termasuk orang-orang yang saya maksud yah… ada baiknya etika berkomentar tuh gini nih (ni juga aku baca dari sutus sebelah):

 

1. baca dong artikelnya

2. komentarkan sesuai topik yang dibahas

3. jangan pendek-pendek kalo komentar, panjang 1 halaman juga gpp…. jangan malu, kalo pendek malah malu-maluin…

4. jangan komen “hebat”, “thanks” atau “nyimak” apa maksudnyah tuh!!! komen kok gitu emang you anak TK????

 

okeh, buat pembaca blogku yang baik hari…. jangan takut komentar apa adanya, sampaikan saja apa yang dikatakan hati….🙂

budayakan berkomentar dan selamat berkomentar….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: