Cuma Lihat Iklan Dibayar Dollar, Ini Bayaran PTC Pertamaku


Wah…. baru daftar 3 hari udah bisa tarik uang dari program PTC ke akun paypal saya, seneng banget rasanya hehehe… Memang sih yang aku dapetnya kecil, tapi yang namanya gratisan pasti bikin seneng J. Apalagi yang penting bagi saya bahwa PTC ini terbukti tidak scam (penipu yang tidak membayar anggotanya). Maklum saja saya sudah banyak ikut program PTC tapi ada beberapa kelemahannya:

(1.) Was-was kalau ternyata setelah cape-cape liat iklan ternyata tidak dibayar. (2.) Nunggu waktu buat mencapai minimal penarikan lama banget, keburu bosen, gak ada motifasi… tapi kolo pas dapet bayaran kan jadinya smangat lagi… hehehe… (3.) Pernah juga aku ikut PTC yang promosinya gencar dan ternyata terbukti scam… sebel๐Ÿ˜ฆ. (4.) Keanggotaan beberapa PTC yang saya ikuti jadi tidak aktif, ternyata kalau 3 bulan gak login dan liat iklan jadi non aktif, kan sebel padahal kurang dikit lagi bisa ditarik uangnya… (5.) kita dapet uang dari referal kalo kita aktif doang, kalo gak aktif ya gak dapet… kalo punya jaringan internet sendiri sih gpp, aku masih ke warnet jadinya boros…๐Ÿ˜ฆ

Itu kelemahan PTC lain yang kurasakan, pokoknya yang bayarannya $0.01 per iklan kemungkinan akan begitu, yang ada embel-embel bux dibelakangnya…. nah sekarang saya mau bahas PTC yang saya ikuti (kata orang-orang di forum PTC sih jenisnya aurora). Ada kelemahannya juga sih:

(1.) Bayaran per iklan kecil sekali, paling gede $0.005 dan rata-rata $0.001…๐Ÿ˜ฆ perlu bayak iklan buat dilihat. (2.) Waktu yang diperluin buat lihat iklan juga lebih lama sedikit, 10 detik per iklan, kalo dibandingin dengan PTC yang bux ($0.01 per 30 detik), itung deh… (3.) kayaknya itu aja hehehe….

Btw, saya mau nunjukin bukti pembayarannya dulu ya… see below:

 

Selain kelemahan, ini dia kelebihan programnya:

(1.) Pendaftaran mudah dan GRATIS

(2.) Iklannya banyak, bayarannya dikit juga gpp…๐Ÿ˜€

(3.) Anda dapat bayaran dari referal walaupun gak aktif liat iklan, istilah kate pasif income gitu…๐Ÿ™‚

(4.) Ada program link exchange, kalo anda butuh trafik buat blog or website bisa pake ini… gratis pula…

(6.) NO MINIMUM CASHOUT !!! jadi kalo anda udah dapet $0.05 tarik aja. kalau dibayar ya terusin ikut PTC ini, kalau gak ya jangan diterusin… jadi kan anda n saya gak rugi waktu…๐Ÿ™‚

Ada tips nih buat dapet dollar pertama dari situs ini. Anda ikut aja program referal… Maksudnya kalo anda jadi bawahan atau referal orang yang ngiklanin affiliasinya, anda dapet dollar. Harga per referal $0.03 jadi kan cukup dengan daftar 2 saja udah bisa narik… ya kan…

Gitu gan ceritanya, ane gak maksa agan kudu ikut ni program… terserah agan…๐Ÿ™‚ tapi kalau pengen berpartisipasi lewat link ini nih… gak ada salahnya dicoba, wong GRATIS tis kok… alias nothing to lost deh… hehehe…

Kalau anda bingung alias gak percaya sama program PTC, takut haram, or takut uang panas, ni website punya uang dari mana buat bayar kita smua, dsb… klik Rahasia Aliran Uang Program Paid to Click (PTC). ikuti pula program PTS lainnya di blog khusus PTC milikku, namanya

 

Leave a Reply

