Tips Nyaman Download Konten di Ziddu


Ziddu merupakan situs file hosting yang seratus persen gratis. Uniknya di Ziddu ini tidak ada keanggotaan premium atau berbayar, maka kita bisa daftar gratis, upload gratis dan download gratis. Tentu mendownload di Ziddu terkadang tidaklah nyaman, semua orang pun memahaminya. Proses download di situs gratis ini terkadang mengalami gangguan dan ketidakstabilan. Pada saat proses sedang berlangsung dapat mengalami error atau tidak stabil.

Beberapa kelemahan tersebut ternyata dapat diatasi dengan tips yang simpel dan sederhana…

1. Lakukan download dalam keadaan login. Hal ini merupakan suatu yang masuk akal, sebab pihak Ziddu sendiri pasti akan membedakan pendownload berstatus anggota atau yang bukan, servis kepada anggota jelas diprioritaskan. Proses pendaftarannya pun mudah sekali. Kamu bisa daftar dulu di sini, kemudian login.

Ziddu02

2. Download beberapa konten (dokumen, gambar, video, musik dll) tidak bersamaan, atau download pertama belum selesai sudah memulai download lagi. Keadaan ini akan memaksa server bekerja lebih keras dan akibatnya perpindahan konten ke computer menjadi tidak stabil, terlebih apabila kita mendownload konten berukuran besar.

Dengan melakukan kedua hal di atas sebenarnya kita telah membuat nyaman proses download konten yang kita inginkan. Tips yang simpel dan semoga dapat membantu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: